Jam KerjaSenin - Sabtu 8:00 AM-4:00PMEMAIL:3dpotret@gmail.com

Tips Berpakaian Wanita agar Lebih Cantik

March 6, 2021 by 3Dpotret Team0
Tips-Berpakaian-Wanita-agar-Lebih-Cantikkk-1200x791.png

Banyak orang merasa kurang nyaman ketika dinilai orang memiliki perawakan lebih tua dari umur sebenarnya atau dengan kata lain, diberi julukan berwajah boros. Apakah kamu juga pernah mengalaminya? Pasti rasanya kurang nyaman ya. Setiap wanita pasti selalu ingin terlihat awet muda dan menarik. Salah satu hal yang mempengaruhi penampilanmu adalah gaya berpakaianmu.

 

Walaupun tak semua, namun tak bisa dipungkiri jika sebagian besar wanita menjadikan cara berpakaian menjadi salah satu cara untuk menarik perhatian lawan jenis. Namun satu yang harus kalian ingat adalah, gaya berbusana itu haruslah ditentukan oleh kita sendiri, bukan orang lain.

 

Berikut beberapa tips berpakaian untuk wanita :

 

  1. T – shirt dan Jeans

 

Kebanyakan cowok ternyata menyukai cewek yang kesehariannya selalu berpakaian kasual lho! Sebut saja seperti paduan t-shirt dan jeans, gaya simple dan anti ribet ini mencerminkan kepribadian yang santai dan apa adanya. Pasalnya para cowok memang dikenal lebih menyukai cewek dengan kepribadian yang apa adanya tanpa dibuat-buat. Kaos polos, celana jeans, ransel kecil dan sneaker bisa jadi kombinasi yang paling cocok untuk penampilan kasual kamu. Untuk melengkapi gaya biar semakin keren, kamu bisa menambahkan kemeja flanel kotak-kotak. Dengan penampilan seperti ini dijamin para cowok akan banyak melirikmu.

 

  1. Pilih busana tanpa motif

 

Untuk kesan elegan, lebih baik pilih busana yang tak memiliki motif ramai. Ya, usahakan memilih busana yang polos dan minimalis. Biar tak monoton, Anda bisa memilih model baju minimalis dengan sedikit twist, misalnya ruffle di bagian lengan atau celana kulot dengan lipit di bagian tengah. Simpel, tetapi klasik.

 

  1. Oversize sweaters

 

Sweater jadi andalan di musim dingin. Jangan salah, item fashion satu ini juga cocok dipakai berbagai aktivitas untuk gaya kamu lebih cool.

 

Tapi pilih sweater yang gombrong alias oversized sweater. Karena selain nyaman, oversized sweater bisa mengupgrade style kamu lebih kekinian.

 

  1. Kesan kontras

 

Padukan pakaian polos dengan yang bercorak. Misalnya padukan atasan garis-garismu dengan celana jeans atau outer warna kontras tanpa motif. Atau bisa juga kamu mencoba kenakan rok batik dengan sleeveless t-shirt berwarna putih.

 

  1. Andalkan outer

 

Pakai outer yang out of the box. Mungkin jenisnya sudah umum, namun kamu dapat memilih motif dan aksen yang berbeda. Seperti look yang satu ini, kamu bisa memakai blazer full print yang memesona. Sebagai pilihan, ripped denim jacket dengan aksen yang dilukis pun bisa kamu coba!

 

  1. Mengenakan pakaian dengan warna cerah

 

Mengenakan baju-baju dengan warna yang gelap bisa membuatmu terlihat lebih tua lho, guys. Kamu perlu menanggalkan kebiasaanmu dalam memakai baju dengan warna yang gelap seperti hitam, merah maroon, dan abu-abu. Memang, baju dengan warna netral seperti hitam dan abu-abu sangat mudah dikombinasikan dengan outfit warna apapun. Tetapi, jika kamu mempunyai kulit yang cerah akan timbul kontras yang berlebihan sehingga membuat kerutan pada wajah makin terlihat jelas. Solusinya kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna- warna cerah agar terlihat lebih muda dan fresh. Kamu bisa coba trik praktis ini agar kamu punya aura yang muda dan ceria sehingga kamu bisa tetap merasa percaya diri.

 

Kamu bisa memakai baju dengan warna cerah seperti kuning, ungu, biru muda, hijau muda, dan warna lainnya. Kamu bisa memadupadankannya dengan outfit yang lain juga. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan outfit yang berwarna netral. Misalnya, ketika kamu memakai kaos berwarna ungu, kamu bisa mengkombinasikannya dengan rok berwarna putih atau hitam. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan outfit warna gradasi jika ingin tampilan yang lebih berwarna. Misalnya, kamu memakai atasan berwarna orange kemerahan, untuk bawahannya kamu bisa menggunakan warna cokelat untuk menciptakan warna gradasi

 

  1. Mengenakan motif pakaian yang kecil

 

Salah satu hal yang bisa mempengaruhi penampilanmu adalah motif pakaian yang kamu gunakan. Usahakan untuk tidak memilih pakaian dengan motif yang terlalu ramai dan berlebihan karena akan merusak penampilanmu, bukan menunjang penampilanmu. Pakaian yang polos dilengkapi dengan warna-warna yang cerah seperti warna pastel bisa membuatmu tampak terlihat lebih muda. Jika kamu ingin menggunakan pakaian bermotif, misalnya pakaian dengan motif floral, kamu bisa pilih yang motifnya kecil dan tidak terlalu besar dan tidak terlalu ramai, agar tidak terlihat berlebihan.

3d potret team

3Dpotret Team


Leave a Reply

Your email address will not be published.


3DPotret 2020. All rights reserved.