Jam KerjaSenin - Sabtu 8:00 AM-4:00PMEMAIL:3dpotret@gmail.com

Tips Menjadi Wanita Berkepribadian Menarik

March 8, 2021 by 3Dpotret Team0
Tips-Menjadi-Wanita-Berkepribadian-Menarikk-1200x791.png

Setiap orang ingin merasa menarik. Anda pun layak untuk tampil dan merasa hebat. Untungnya, ada beragam langkah yang bisa diambil untuk menjadi sosok yang menarik di mata orang lain.

 

Ada pepatah yang mengatakan “intelligence is the new sexy” nampaknya cocok dengan wanita-wanita zaman sekarang. Seksi tidak melulu soal penampilan yang terbuka atau menunjukkan lebih banyak kulit, namun keseksian juga bisa ditentukan dari cara bicara, tutur kata, dan juga isi otak yang membuat mind blowing.

 

Meskipun pria adalah makhluk visual, namun mereka menganggap seksi yang sebenarnya adalah kepercayaan diri yang bisa membuat seorang wanita terlihat pintar, lucu, dan memiliki kehidupan yang menarik.

 

berikut tips” untuk menjadi wanita yang menarik :

 

  1. Mencintai diri sendiri

 

Banyak sekali wanita yang merasa dirinya kurang cantik, kulit kurang putih, hidung kurang mancung, pinggang kurang kecil dan kekurangan-kekurangan lainnya. Padahal bentuk fisik merupakan hal yang sulit diubah karena kita sudah terlahir seperti ini. Daripada mengfokuskan diri kepada kekurangan kekurangan fisik yang terdapat pada tubuhmu, lebih baik mulai belajar untuk mencintai diri sendiri.

 

  1. Berdirilah dengan tegak untuk menjaga postur yang baik.

 

Postur yang positif menunjukkan kepercayaan diri dan kenyamanan dalam diri Anda sendiri. Agar dapat berdiri tegak, luruskan tulang belakang dan tarik sedikit bahu ke arah belakang. Setelah itu, angkat dagu dan pandanglah lurus ke depan.

Jika selama ini Anda memiliki postur tubuh yang buruk, berlatihlah berdiri tegak di depan cermin. Seiring berjalannya waktu, otot-otot tubuh akan terlatih dan Anda akan terbiasa untuk berdiri tegak.

 

  1. Tunjukkan sikap positif.

 

Salah satu hal yang membuat Anda tampil lebih menarik adalah positivitas. Agar tampak lebih positif, cobalah lihat sisi baik dari segala sesuatu, bahkan ketika Anda merasa tidak optimis. Selain itu, berikan semangat kepada orang lain dan bagikan hal-hal positif yang terjadi dalam hidup Anda.

– Anda mungkin cemas dengan presentasi kelompok yang akan dilakukan. Daripada menunjukkan kecemasan tersebut, Anda bisa mengatakan, “Senang rasanya bisa bekerja dengan semuanya, dan aku bersemangat karena bisa membagikan informasi tentang produk kami hari ini!”

– Jika seseorang sedang bersedih, Anda bisa mengatakan “Aku tahu kamu sedang melewati masa yang sulit, tetapi aku percaya kamu bisa melewatinya. Kamu berhasil melewati masa-masa sulit sebelumnya, dan masalah tersebut membuatmu lebih tegar.”

– Saat mengobrol dengan teman-teman, ceritakan tentang pencapaian terbaru, hal-hal lucu yang dilakukan hewan peliharaan Anda, atau tujuan hidup yang sedang dikejar.

 

  1. Jangan Terlalu Memaksakan Diri

 

Memang semua wanita berhak untuk tampil lebih menarik, namun ketahuilah jangan terlalu memaksakan diri terhadap apa yang kamu lakukan, misalnya diet atau gym berlebihan. Selain itu jangan menyiksa diri berlebihan dengan mengenakan pakaian terlalu terbuka yang membuatmu tidak nyaman, atau berusaha mengubah sikapmu yang aslinya kalem dan lembut menjadi lebih berani dan menggoda.

 

  1. Jadilah wanita ramah, baik, dan murah hati.

 

Kebaikan hati lebih dari sekadar kata-kata manis dan senyum ramah. Untuk menjadi benar-benar baik terhadap seseorang, Anda perlu mendekati orang tersebut dengan semangat memberi.

Baik hati berarti Anda harus menjadi tipe orang yang didatangi orang lain untuk mendapatkan kata-kata dan tindakan-tindakan positif. Tidak cukup hanya dengan bertukar kata-kata manis saat berpapasan saja.

 

6.Coba pengalaman baru

 

Ambil risiko dan melangkahlah ke luar zona nyaman untuk menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang menarik dan dinamis. Hal tersebut membuat Anda tampil lebih atraktif. Siapkan diri untuk mencoba hal baru dengan mengunjungi tempat-tempat baru dan mengajak teman-teman untuk melakukan aktivitas yang berbeda.[4]

Sebagai contoh, kunjungi pusat karaoke untuk bernyanyi, ikuti kelas menari, cobalah bungee jumping, nikmati sky diving, daftarkan diri pada audisi teater lokal, atau cobalah panjat tebing.

 

  1. Hidup untuk diri sendiri

 

Orang yang memiliki ambisi dan prioritas yang pasti untuk dicapai akan terlihat lebih menarik karena memancarkan aura kekuatan yang penuh kesungguhan. Berfokus pada kebahagiaan orang lain atau berpikir tentang orang lain menilai kamu akan membuat aura positif dalam dirimu berkurang. Jadi, fokus akan dirimu dan mulailah hidupmu sendiri. Seseorang yang fokus dan penuh ambisi tidak pernah gagal untuk jadi sosok yang menarik.

Bela, tidak perlu repot kan untuk terlihat menarik di depan semua orang? Be yourself! Kamu akan membuat semua orang tertarik padamu.

3d potret team

3Dpotret Team


Leave a Reply

Your email address will not be published.


3DPotret 2020. All rights reserved.