Jam KerjaSenin - Sabtu 8:00 AM-4:00PMEMAIL:3dpotret@gmail.com

Tipe wanita yang disukai pria

March 16, 2021 by 3Dpotret Team0
Tipe-wanita-yang-disukai-priaaa-1200x791.png

Wanita merupakan makhluk yang sering dan bisa dibilang sangat perlu dalam memerhatikan penampilan.
Kecantikan seorang wanita tentunya terpancar dari wajahnya yang nyaman di pandang. Namun selain parasnya yang cantik, seorang pria jika memiliki ketertarikan lain terhadap wanita.

Jika Anda sedang mencari teman hidup, jangan hanya fokus pada wanita berwajah cantik dan bertubuh seksi. Wanita idaman adalah tipe yang bisa diajak hidup dalam situasi bahagia maupun sedih sekalipun.

 

Berikut tipe wanita yang disukai pria :

 

  1. Open minded / berpikiran terbuka

 

Wanita dengan pemikiran yang luas dan terbuka membuat pria  tidak gampang merasa bosan, karena mereka mudah menerima hal-hal baru yang ada. Selain itu, wanita yang open-minded membuat pria tidak merasa terbebani, misalkan takut melakukan hal ini dan itu yang bisa membuat si wanita berpikiran yang tidak tidak atau cemburuan.

 

Wanita dengan pemikiran luas tentu tidak akan mudah men-judge hal yang belum tentu benar, dan juga mudah menerima hal-hal yang mungkin saja muncul dalam sebuah pergaulan, entah pergaulan dirinya sendiri, ataupun pergaulan si pria. Hal ini membuat pria nyaman dan serasa diberi kepercayaan sekalipun sedang ada di tempat yang berjauhan.

 

  1. Tidak mudah tersinggung

 

Menghadapi pria mungkin kamu sering merasa jengkel ya, girls? Apalagi kalau sudah diajak ngobrol, tetapi masih juga response-less. Kadang kita jadi serasa ngobrol sama batu. Atau mungkin, ketika kamu sedang memberikan perhatian-perhatian kecil seperti merapikan rambutnya, mereka terlihat biasa dan tidak tersentuh, atau malah menolaknya.

 

Ya, tetapi begitulah pria yang sangat kurang ekspresi. Bukan berarti, bahwa mereka tidak menyukaimu. Jadi jangan heran. Terlebih, jangan mudah tersinggung karena perlakuan mereka tersebut. Karena justru kesabaranmu, dan sikap dewasamu yang tidak mudah tersinggung tersebut yang akan membuatnya amat menyukaimu.

 

  1. Pandai beradaptasi

 

Pandai menempatkan diri di manapun ia berada, menjadi salah satu sifat wanita yang paling disukai oleh pria,  Siapa sih, yang tidak bangga jika punya pasangan yang jago menyesuaikan diri?

 

Apalagi,wanita yang pintar beradaptasi dengan lingkungan membuatnya memiliki banyak teman, dan terlihat supel. Dari sisi si pria yang kaku dan mungkin jarang terlibat dalam pergaulan, menjadi keberuntungan jika ia punya pasangan seperti ini, karena kemanapun ia dan si wanita pergi, pasti akan terasa nyaman dan tak khawatir akan menghadapi awkward moment.

 

  1. Pengertian

 

Tidak hanya pria ke wanita atau sebaliknya, pengertian memang dibutuhkan kedua belah pihak dalam sebuah hubungan. Sikap pengertian seorang wanita bisa membuat seorang pria merasa dihargai dan diterima dengan baik, bukan hanya dimengerti dan dipahamis aja. Terutama jika tipe pria yang dimaksud merupakan seseorang yang misterius. Pengertian merupakan kunci utama untuk menarik sikap pria. Sikap ini tercermin dari adanya rasa toleransi, mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat bila hendak mengkritik. Tidak dengan kata kasar namun dengan kepala yang dingin, dan hal seperti ini memang cukup sulit dilakukan wanita.

 

  1. Mudah Bergaul

 

Ternyata wanita yang supel atau mudah bergaul memiliki nilai lebih di mata pria. Wanita yang supel tahu bagaimana menghadapi orang lain misalnya seseorang yang lebih tua ataupun mereka yang berusia lebih muda. Anggap saja wanita tersebut bisa menempatkan diri dengan baik sehingga terlihat sebagai wanita yang berkelas. Selain itu, ketika menghadapi situasi baru, walaupun awalnya akan merasa nervous atau grogi namun dia dapat segera menyesuaikan diri. Selain itu mudah bergaul mengartikan wanita tersebut memiliki sikap yang terbuka dan tidak anti sosial.

 

  1. Feminim

 

Sebenarnya untuk kategori feminim lebih tentatif atau kembali pada prianya. Namun feminim disini dimaksudkan sesuai standarnya wanita. Seperti halnya wanita yang menyukai pria yang maskulin atau gentle maka pria juga akan menyukai wanita yang feminin dan bersifat benar-benar seperti wanita. Sehingga pria bisa menilai wanita tersebut menjaga sikapnya dengan baik, namun bukan berarti jaim alias jaga image.  Sehingga wanita tersebut terlalu berlebihan. Namun tidak berlebihan ya seperti makeup terlalu tebal atau baju yang justru membuat risih banyak orang dan anda sendiri yang menggunakannya.

3d potret team

3Dpotret Team


Leave a Reply

Your email address will not be published.


3DPotret 2020. All rights reserved.