Jam KerjaSenin - Sabtu 8:00 AM-4:00PMEMAIL:3dpotret@gmail.com

Fakta unik tentang wanita

March 16, 2021 by 3Dpotret Team0
Fakta-unik-tentang-wanitaaa-1200x791.png

Wanita adalah makhluk Tuhan paling indah. Mungkin ini yang ada di pikiran banyak pria. Ya, tentu saja semua pria menganggap wanita adalah makhluk yang cantik, lembut, dan menarik .

Banyak pria yang bilang, sifat wanita sulit dimengerti.

Meski banyak pria yang katanya sudah paham dengan kondisi wanita, tetap saja ada banyak hal yang tidak dipahami pria dari wanita .

 

Wanita sangat berbeda dari pria. Terkadang mereka memikirkan hal yang sama sekali tak terpikirkan oleh pria.

 

Berikut ini beberapa fakta unik mengenai wanita :

 

  1. Wanita punya umur lebih panjang dibanding pria

 

Secara statistik, ke

banyakan wanita memang terbukti memiliki umur yang lebih panjang dibanding laki-laki. Hal ini bisa jadi disebabkan oleh kemampuan tubuh perempuan yang lebih baik dalam menghadang berbagai penyakit.

Kemampuan ini dipercaya berasal dari beberapa faktor. Salah satunya dalah karena banyaknya kadar hormon estrogen di tubuh wanita yang bisa membuat sistem imun bekerja lebih baik.

 

  1. Daya tarik

 

Banyak penelitian yang mengatakan bahwa daya tarik wanita tergantung pada apa yang ia makan saat masa kehamilan. Misal, diusulkan untuk banyak minum susu kedelai agar kulit bayinya putih. Maka dianjurkan bagi wanita mengandung untuk menjaga pola makannya.

 

  1. Pakaian

 

Wanita sering kebingungan dengan pakaian , meski dia sudah membeli semua pakaian yang dia inginkan, wanita sering kebingungan ketika harus memilih pakaian untuk dikenakan. Tiba-tiba saja isi lemari mereka menjadi tak cukup bagus, dan mereka butuh belanja pakaian lebih banyak lagi.

 

  1. Memiliki kebiasaan unik dalam berpakaian

 

Kebiasaan berdandan dengan beragam gaya, telah menjadi sebuah fakta sifat wanita yang banyak dimiliki kaum wanita . Tak hanya itu, mereka juga mempunyai perbedaan yang unik dengan kaum laki-laki soal berpakaian. Umumnya, wanita cenderung memakai atasan terlebih dahulu dan kemudian memakai bawahan. Kebalikannya, para pria justru selalu mengenakan bawahan terlebih dahulu dan memakai atasan setelahnya. Meski belum ada penelitian secara ilmiah, kebiasaan unik tersebut belum terpecahkan hingga kini.

 

  1. Wanita lebih intuitif dibanding pria

 

Sudah banyak buktinya jika wanita memang lebih intuitif atau lebih bisa membaca pikiran orang lain dibanding pria. Bukan, ini bukan karena wanita punya indera keenam. Ternyata, ada alasan ilmiah di balik fakta ini.

Wanita memang lebih intuitif dibanding pria. Sebab secara tradisional, sejak zaman dahulu kala, wanita sering berperan besar dalam menjaga anak yang belum bisa berkomunikasi, untuk tetap hidup. Seorang wanita bisa mengerti jika anaknya lapar, kedinginan, atau marah tanpa kata-kata dari sang anak.

Hal ini kemudian menjadi bekal awal bagi para perempuan memiliki kemampuan yang lebih baik dan peka dalam mengenali keadaan di sekitarnya. Tidak hanya soal mengasuh anak, tapi juga dalam hal pekerjaan dan hubungan percintaan.

 

  1. Semakin bertambah usia, wanita semakin suka tantangan

 

Saat wanita memasuki usia-usia ketika anak-anaknya sudah bisa lebih mandiri dan hormon di tubuhnya sudah lebih stabil, maka rasa ingin tahu dan keberaniannya perlahan-lahan akan kembali terbentuk.

Saat hal ini sudah dirasakan, ia biasanya akan punya keinginan besar untuk memajukan kariernya dan melakukan hal-hal yang bisa membahagiakannya. Sehingga, wanita pun lebih terbuka kepada tantangan baru di hidupnya.

 

  1. Penampilan pria

 

Bagi wanita, penampilan pria juga penting

Meski jarang dibahas secara luas, wanita juga memiliki preferensi tertentu untuk penampilan pria. Maksud dari penampilan di sini bukan berarti soal ketampanan wajah, tapi lebih kepada cara berpakaian.

Perhatikan kesukaan pasangan dan turuti sarannya. Kalau ia bilang Anda terlihat tampan menggunakan kemeja putih, misalnya, maka tidak ada salahnya kalau Anda jadi lebih sering menggunakan kemeja putih untuk menyenangkannya. Ini akan membuat hubungan percintaan senantiasa hangat.

3Dpotret Team


Leave a Reply

Your email address will not be published.


3DPotret 2022. All rights reserved.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!